Belajar Blog Yuk…

Ehm..ehm…

(Oke oke…santai..)
Ane ini baru belajar blog,dan sudah 1 bulan ane mengenal dunia maya (maya siapa ya??) Lewat hape tercinta.
Meskipun ane sudah punya wap di xtgem,blog di blogspot.com tapi tak ada kata untuk terus belajar *ya to betul to*
Ane pengen ngerti dunia maya itu gimana dan seperti apa,soalnya ane gaptek.
Sekolah aja kelas 1 SMA udah putus,dan jika ane masih sekolah ya kelas 2.bukan ortu ga punya biaya,tapi ane dikeluarin pihak sekolah karena sering bolos.
Tak ada satu pun mata pelajaran yg ane kuasai (miris banget kan??) tapi ane sangat antusias yang namanya internet,sampe2 ane ga keluar rumah dan seharian hape aja yang ane pegang
So…1 kata dari ane : SEKOLAH GAK SEKOLAH YANG PENTING DAPAT ILMU (entah itu darimana yg pnting ilmu)
Bagi sobat blogger,terima kasih atas tutorial dan tips yang sangat sangat sangat sangat membantu (haha..sampai segitunya)

Salam kenal dari Newbie’r

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

